Thursday 10 December 2015

Lewis and Carroll Tea




Hellooo everybody, kami Bon Appetit Diary mengunjungi sebuah tempat ngeteh yang lagi kekinian banget nih!! Namanya adalah Lewis & Carroll Tea. Ngeteh cantik sambil ngobrol-ngobrol boleh kali ya! Nah pada kesempatan kali ini kami ingin membuat review tentang tempat ngeteh cantik ini.


Lokasi dari tempat ngeteh ini ada di Jalan Bumi di daerah Blok M yang mau ke arah Pakubuwono, agak susah memang kalau yang belum pernah ke daerah Pakubuwono. Kalau dari Gandaria City Mall itu masuk ke jalan Kyai Moh. Syafii Hadzami. Lalu perempatan pertama belok ke kiri ke jalan Gandaria 1. Lalu pertigaan berikutnya belok ke kiri ke jalan Kyai Maja dan nanti ambil kanan menuju jalan Pakubuwono 6. Nahh ikuti jalan sampai perempatan kedua yang ada pembatas batu di tengah ambil kanan menuju jalan Bumi lalu tempat ini ada di sebelah kiri.



Untuk suasana di dalam cafe ini comfy banget untuk tempat nongkrong. Tempatnya juga cukup besar dan luas.


Bahkan ada ruang tunggu yang boleh dibilang cukup nyaman karena di ruang tunggu dan tempat smoking-nya ada colokan listrik serta ada asbak yang tersedia di luar.

Untuk teh-teh di sini sangat beragam dan variatif dan kita boleh loh mencium varian-varian tehnya.


Teh-teh di sini terbagi menjadi 3 jenis, yaitu Signature, Heritage, dan Legacy. Di setiap jenis dibagi-bagi lagi berdasarkan daun tehnya atau rasanya yang dibedakan dengan warna, seperti Black (merah), Oolong (tosca), Fruits (ungu), White (kuning), dan lain-lain.

Setiap warna gelas dari varian teh ini mencerminkan jenis teh itu sendiri dan masing-masing teh memiliki karakteknya sendiri. Pelayannya akan memberikan arahan kalau kita tidak begitu paham tentang teh-teh yang ada di sini. Kalau kita suka dengan wanginya biasanya kita juga suka dengan rasanya nanti ketika disajikan.

Untuk tehnya kami memesan Island Cordial Signature Tea. Teh ini termasuk golongan Fruits. Untuk wangi dari teh ini mirip sekali dengan blackcurrant, tapi ada wangi lain dari teh ini, seperti apa gitu...

Untuk rasa ya memang ada sedikit rasa blackcurrant dan teh ini tidak terlalu pahit, pahitnya soft serta nyaman di mulut. Teh ini disajikan tanpa ampas dan tidak bisa di-refill. Untuk harga anda cukup merogoh kocek Rp 34.632,00 ++ / pot.

Rp 35.000++
Tak lengkap rasanya jika ngeteh kalau tidak ada cemilan. Untuk itu kami memesan cemilan kami yaitu Truffled Fries (Rp 34.632,00++). Menu ini merupakan kentang goreng yang dilumuri oleh Truffle oil sehingga memiliki wangi dan rasa yang khas serta diberi parsley untuk menambah rasa. Untuk rasanya oke dan porsinya cukup banyak. Kentang gorengnya tetap garing meskipun sudah lama disajikan kok.


Kalau ngeteh juga harusnya ada kue cantik juga agar lebih mantep ngetehnya. Nah ada satu kue unik dari Lewis and Carroll tea yaitu namanya Chocolate Pyramid (Rp 43.000,00++). Kue ini merupakan kue coklat dibentuk piramida dan pinggirannya diberi kacang. Untuk rasa kami menyukai kue ini karena rasa coklanya yang agak pahit karena menggunakan dark chocolate sehingga membuat kue ini tidak enek kalau dimakan.







Menurut kami tempat ini cocok untuk dijadikan tempat hangout bareng teman teman, untuk ngobrol serta untuk arisan juga cocok banget karena nyaman banget tempatnya, makanan dan minumannya oke banget. Lalu untuk kamu pecinta teh yang ingin mencoba teh teh dengan rasa yang unik, boleh deh datang kemari untuk. Tak lengkap rasanya kalau pecinta teh tak datang kemari. Sekian review dari kami, BON APPETIT GUYS!!


Lewis & Carroll Tea
Jalan Bumi no.4, Blok M, Jakarta

No comments:

Post a Comment