Thursday 29 October 2015

[New Spot] The Kitchen by Pizza Hut


Hellooo foodlovers!! Kami kembali lagi nih untuk mengulas sebuah resto yang baru baru ini buka di mall Pondok Indah 2 guyss!! Namanya adalah The Kitchen by Pizza Hut. Sebenarnya dia bukan baru buka, dia sudah ada sejak lama disitu, tetapi pizza hut yang satu ini ingin mengubah konsepnya foodlovers!!


Pizza Hut yang satu ini merupakan sebuah resto pizza hut pertama yang diubah menjadi the kitchen. The Kitchen sendiri mempunyai konsep resto pizza hut yang lebih premium dan lebih individualis. Apa maksudnya?? Nah maksudnya itu adalah pizza hut ingin merubah menu pizzanya agar lebih terlihat mahal dan menjadi lebih premium , dan kita bisa lihat dari pemakaian bahan bahan bakunya yang lebih premium dibanding resto pizza hut yang lainnya.


Lalu apa sih maksudnya lebih individualis?? Naah jika kita makan di resto Pizza Hut biasa kita pasti akan memesan satu loyang, walaupun yang personal atau yang paling kecil, tetap saja seloyang. Nah kalau disini kita bisa beli per slice. Bisa sih beli seloyang tapi ukurannya sih gede banget yaitu 18 inch. Nah dengan kita beli per slice kita bisa cobain berbagai rasa. Lalu untuk per seorangan juga oke karena kita tak perlu beli seloyang dan menghabiskan seloyang sendiri, cukup beli se-slice saja sudah kenyang dan cukup, yaa kalo perutnya lebar boleh lah 2 atau 3 slice lagi hahahah :)




Lalu di resto ini juga memiliki dapur yang terbuka untuk umum, jadi kita bisa lihat bagaimana proses pizza kita itu dibuat.




Lalu untuk memesan makanan kita tidak lagi duduk dikursi dan pelayan yang menghampiri kita dan kita pun memesan makanan , tetapi kita cukup mengantri , lalu kita pilih mana pizza yang kita mau beli , lalu ada side dishnya yang kita bisa langsung ambil. Ketika kita sudah mendapatkan semua yang kita inginkan , bergeserlah ke counter kasir, barulah kita membayar apa yang sudah kita ambil. Sistem ini lebih ke arah sistem fast food yang cepat dan praktis.


 Untuk pizzanya ada La Gourmet Pizza yang sebenarnya ini adalah pizza Super Supreme tapi di modifikasi menjadi lebih premium dengan menggunakan daging yang lebih premium dan menggunakan sosis jerman atau bratwurst. Lalu semua pizza disini lebih tipis loh daripada pizza yang ada di Pizza Hut biasanya. Untuk rasa kami jujur jauh lebih suka seperti ini , tapi ada juga yang lebih suka rotinya tebal karena lebih terasa mantep di perut.
Untuk harganya adalah Rp.198.000,00++ / per loyang (18 inch) atau Rp.33.000,00++/ slice

Nah kalo se slice ya ukurannya kira kira  seperti itu. Isinya ada sosis, daging ham, lalu ada paprika, tomat, jamur, bawang bombay, nanas, dan terakhir diselimuti oleh keju mozzarella yang melted banget di mulut. 


Nah pizza berikutnya adalah Salami Jalapeno Pizza. Pizza ini berisi jalapeno yang sudah di acar , lalu ada salami lalu diselimuti oleh keju mozarella. Rasanya sih cukup enak , dan tenang saja jalapenonya tidak terlalu pedas kok. Untuk harga dari pizza ini adalah Rp.198.000++/loyang 18inch atau Rp.33.000,00/ slice


Pizza selanjutnya adalah Hawai Aloha Pizza. Pizza ini terdiri dari bahan bahan tropis seperti nanas yang dibentuk bulat , lalu ada tomar chery , lalu ada ham dan terkakhir keju mozarella. Pizza ini sih seger banget karena terdiri dari bahan bahannya fresh , seperti nanasnya fresh tomatnya juga. Untuk harga nya Rp.182.000,00++/loyang 18 inch atau Rp.30.000,00++/slice.


Naaah ada pizza selanjutnya yaitu Margherita Pizza. Pizza ini terdiri dari daun basil atau daun kemangi  , lalu juga ada tomat , dan yang bikin pizza ini lebih menarik adalah ada saus pesto atau daun kemangi yang di blend dengan minyak. Untuk rasa sih cukup enak dan unik. Harganya pizza ini paling terjangkau diantara pizza lainnya yaitu Rp.165.000,00++/loyang 18inch atau Rp. 28.000,00++/slice.


Nah yang terakhir adalah Bratwurst Pizza . Pizza ini dahulunya adalah Meat Lovers Pizza. Isinya uda jelas banget dari namanya yaitu sosis dan daging sepeeti daging ham dan salami. Untuk harga dari pizza ini adalah Rp. 198.000,00++ / loyang 18 inch atau Rp.33.000,00++/ slice.


Lalu untuk menu lainnya ada:

Chicken Wings 
rasa : Spicy/ Barbecue
harga : Rp.33.000,00++

Shrimp in Balls
harga : Rp.36.000,00++

Bruschetta
rasa : Cherry Tomatoes
          Champignon
          Sunshine
          A'la Mama 
harga : Rp.16.000,00++/piece

Sausage in Blanket
harga: Rp.36.000,00++

Fettuccine Pesto Bratwurst
harga : Rp.33.000,00++

Beef lasagna 
harga : Rp.55.000,00++


Spaghetti Aglio Olio
harga : Rp.27.000,00++


Salad 
harga : Green:  Rp.25.000,00++
            Caesar: Rp.35.000,00++
            Fruit:    Rp.25.000,00++
            Potato:  Rp.20.000,00++

Resto ini cocok banget nih buat yang pengen makan pizza tapi ga habis satu loyang, dan untuk yang makan pizza tapi sendirian!! Aduh... kasian banget!! Naah resto ini hanya baru ada di Pondok indah Mall 2, tapi dari pihak Pizza Hut mengatakan bahwa mereka akan mengubah konsep Pizza Hut yang berada di mall menjadi The Kitchen. Tetapi tenang saja jika yang merindukan konsep Pizza Hut yang lama, karena jika Pizza Hut itu berada di luar mall dan punya gedung sendiri , mereka akan tetap mempertahankan konsep lamanya. Sekian review dari Bon Appetit Diary, semoga review yang kami berikan dapat bermanfaat. BON APPETIT GUYSS!!


The Kitchen by Pizza Hut 
Pondok Indah Mall 2 Lantai 3 Uniy 317-319 


No comments:

Post a Comment