Saturday 9 April 2016

[NEW SPOT] Haengbok by Gomawo at Gading Serpong, Tangerang, Banten



Haiii guys!! Akhirnya kami balik lagi nih setelah sekian lama kami ga nulis blog karena kami ingin fokus dengan persiapan Ujian Nasional guys!! Oke oke itu uda lewat hahaha... btw ada sebuah resto BBQ Korea yang baru aja buka Februari 2016 ini. Nah pasti penasaran kan itu apa namanya? Nah ini namanya adalah Haengbok by Gomawo. Gomawo sendiri itu merupakan sebuah resto yang dulunya ada di Pantai Indah Kapuk Ruko Crown Golf guys, mungkin ada yang udah pernah coba atau pernah lihat. Nah sekarang mereka pindah ke Gading Serpong dan merubah namanya karena mereka ingin merubah konsep mereka kearah modern Korean BBQ Buffet. Tapi walaupun buffet di sini juga ada ala cartenya juga kok guys bagi yang tidak kuat makan banyak!




Dolsot Bibimbap
Chicken:  Rp52.900,00++
•Beef: Rp.54.900,00++
•Pork Belly: Rp.54.900,00++
•Pork Cheek: Rp.62.900,00++

Kita langsung aja deh ke makanannya guys!! Yang ini bagi yang belum tau namanya adalah Bibimbap. Menu ini berisikan nasi serta sayur sayuran dan diberi potongan daging lalu diberi saus ala korea. Nah semua bahan itu dimasukan kedalam pot panas. Ciri khas dari menu ini nasinya nanti agak sedikit berkerak dibawah pot dan itu yang membuat menu ini banyak disukai orang. Kalau di sini spesialnya adalah dagingnya biasanya kalau yang lain tidak dibumbui. Tapi kalau di sini diberi bumbu dahulu dan didiamkan hingga meresap. Lalu kita juga bisa pilih mana daging yang mau dimasukan ke dalam Bibimbap!!

Fried Ramyun
Spicy : Rp.32.900,00++
•Cheese :Rp.34.900,00++

Kalian pada tau ga Samyang ramyun?? Nah mie ini easanya mirip banget sama Samyang tapi ini jauh lebih fresh karena dibuat langsung dan semua bahannya homemade bukan kemasan seperti Samyang. Untuk rasa oke banget buat kalian yang suka banget ama pedas karena rasanya puuuedesss buanget ampe lidah jontor!! Kalo kalian suka pedas wajib cobain ini. Walaupun tidak sepedas Samyang, rasanya enak dan mie nya kenyal guys. Pedes gila tapi bikin nagih!




Woo Sangyeop (Beef Belly) 👍
Harga :Rp.89.900,00++

Ini dia guys menu yang bikin kita jatuh cinta banget sama resto ini. Asli menu ini adalah salah satu yang PALING RECOMMENDED di sini. Kami bukan melebih-lebihkan tapi ini asli enak banget. Bumbunya bener bener meresap, dagingnya empuk banget serta dagingnya yang masi juicy maksimal yang bikin kalian bisa balik lagi kesini.




Daging ini di-marinated dengan buah pir korea untuk mendapatkan rasa manis yang soft serta direndam dengan bumbu rahasia dari Haengbok-nya. Kalau ke sini harus pesen ini deh guys!!

Daeji Bulgogi (pork)
Harga : Rp.79.900,00++

Nah, kalau yang ini adalah menu tidak halal dari resto ini guys karena dagingnya adalah daging babi. Menurut kami untuk daging babi menu ini  lumayan empuk karena biasanya daging babi agak keras dan alot tapi yang satu ini sudah diproses sehingga bumbunya meresap serta empuk dan enak banget deh rasanya!


Resto ini emang pas dan cocok banget buat kalian yang suka banget buat makanan korea dan buat kalian yang berbadan besar dan makannnya banyak nah buffet di sini pas banget karena harganya yang masih terjangkau :))

Harga untuk Buffet 
Rp.129.000,00++ / person

Lalu untuk pelayanan di sini cukup memuaskan dan pelayanannya lumayan cepat, tapi itu balik lagi apakah itu sedang ramai atau tidak. Nah guysss sepertinya sekian dulu review dari kami. BON APPETIT GUYS!!



Haengbok by Gomawo
📍Jalan Boulevard Raya Ruko 1A blok AA3 no. 41, Gading Serpong, Tangerang, Banten
☎️(021) 5467832
⏰ Opening Hours:
•Mon-Fri: 15.00-21.00
•Sat-Sun: 12.00-21.00




No comments:

Post a Comment