Thursday 13 August 2015

Amber Chocolate Bar at Senopati

photo by kompasiana.com

Hellooo foodlovers !!!!, Kami kembali lagi nih untuk mereview sebuah cafe dan resto yang berada di daerah senopati. Resto ini terkenal dengan coklatnya dan kue kuenya. Cafe ini bernama Amber Chocolate Bar. Cafe ini berada di Jalan Senopati Raya no.61, Senopati, Jakarta. Untuk letak nya cafe ini berada sebrangnya dari resto dan cafe Cacaote. Jika dari Jalan Sudirman, masuk ke kawasan SCBD dan keluar ke arah Jalan Senopati , lalu cafe dan resto ini berada di sebelah kiri jalan yang tampak luarnya seperti rumput rumput. Untuk konsep dari resto dan cafe ini sangat unik karena setiap lantainya pasti memiliki tema yang berbeda dan punya konsep sendiri. Untuk lantai pertama resto ini memiliki konsep luxury patisserie dan di lantai saru hanya untuk makan dessert atau kue kue cantik, lalu untuk lantai duanya memiliki konsep library , kita akan dibuat seperti berada di perpustakaan dan sangat nyaman sekali dan di lantai dua ini untuk makan makanan berat. Untuk lantai 3 , lantai 3 merupakan rooftop yang buka mulai dari pukul 17.00 , bagi yang mau nongkrong sambil minum minum pas nih di sini.


Bon Appetit Diary mencoba beragam kue disini, kami tidak coba makanan main course nya. Untuk kue kue disini ada Macaron. Untuk macaron di sini beragam, mulai dari rasa cokelat, strawberry, vanilla, dan masih banyak lagi. Tapi, ada satu macaron yang paling unik dan menarik di sini, yaitu Macaron Curry. Kue yang satu ini memiliki sensasi yang sangat antimainstream. Taste curry-nya juga sangat terasa, dan agak sedikit manis. Meskipun memberikan rasa yang unik, tapi boleh deh dicoba macaron ini.

Lalu untuk kue yang berikutnya adalah Mille Feuille. Mille Feuille ini merupakan kue yang terdiri dari lapis lapis seperti pastry yang garing dan didalamnya ada strawberry segar dan cream yang lembut. Untuk rasa dari kue ini sangat sangat enak karena strawberry-nya segar banget dan creamnya itu tidak bikin enek dan enak banget, garing garing manis asam gurih campur aduk deh.


Lalu ada kue coklat yang enak ini dan di sebelahnya ada hot cappuccino.  Kue ini tediri dari brownies coklat lalu diatasnya diberi krim coklat dan ada lempengan coklat. Untuk kue ini rasanya sangat enak, berasa banget coklatnya, dan kue ini menggunakan dark chocolate yang premium yang bikin kue ini enak banget pas deh pokoknya ga gitu manis tapi juga ga gitu pahit, recommended banget deh kue ini.

Resto dan cafe ini sangat cocok untuk kamu yang ingin hang out dengan teman dan ingin relax pas deh ke resto dan cafe ini dan juga pas banget bagi food lovers yang ingin makan dessert cantik nih . Sekian Review dari Bon Appetit Diary tentang resto dan cafe ini.
BON APPETIT GUYS!!

Amber Chocolate Bar
Jalan Senopati Raya No. 61, Jakarta

No comments:

Post a Comment