Friday 14 August 2015

Legend of Noodle at Senopati , Jakarta


Helloooo foodlovers , Bon Appetit Diary kembali lagi nih untuk mereview sebuah resto yang enak banget deh. Resto ini khusus menjual segala jenis mie Korea , nama resto ini adalah Legend of Noodle. Resto ini berlokasi daerah Senopati , Jakarta , tepatnya adalah perbatasan jalan Suryo dan jalan Senopati. Resto ini berkonsep casual korean authentic resto. Lalu untuk menu andalan disini ya sudah jelas yaitu mie sesuai nama dari resto ini "sang legenda mie" kalau diterjemahkan ke indonesia.
Nah foto mie yang hitam diatas adalah Jajangmyeon. Menu ini merupakan mie yang di masak dengan pasta kedelai hitam lalu diberi daging dan bawang bombay. Meskipun warnanya tidak menarik , hitam pekat , tapi rasanya juara banget , enak banget dan dagingnya pun enak serta bumbunya itu  yang spesial dan ga akan dapet di tempat lain. Jika foodlovers sering mengenal jajangmyeon dalam bentuk mie instan , nah boleh deh sekali sekali cobain jajangmyeon asli dan fresh. Menu ini memang yang paling banyak dicari oleh orang yang datang kesini. Untuk harga dari Jajangmyeon ini adalah Rp.55.000,00++ dan porsinya pas deh buat kamu yang berdua atau bertiga  karena satu porsinya itu banyak banget.
Untuk menu selanjutnya adalah Haemul Jjampong. Menu ini merupakan menu andalan disini juga. Menu ini berisi mie dengan kuah pedas yang berwarna merah serta isinya berupa seafood yaitu kerang , udang , cumi , abalon , dll serta diberi sayuran seperti bawang bombay ,dll. Untuk rasa makanan ini enak banget karena rasa sari dari seafood ini sangat pas serta tidak begitu pedas dan seafoodnya pun tidak berbau amis. Lalu untuk tekstur mienya enak dan pas tidak genyal dan tidak lembek , recommended menu ini. Untuk harga dari jjampong sendiri adalah Rp.80.000,00++ dan porsinya teramat banyak dan pas untuk kamu yang 4 orang deh.

Resto ini sangat cocok bagi foodlovers yang ingin menjadi sensasi mie korea dan bukan hanya dalam bentuk mie instan tapi fresh korean noodle dan disini juga banyak sekali orang korea yang menjadi ekspatriat di Indonesia. Sekian review dari Bon Appetit Diary tentang resto mie yang enak ini , BON APPETIT GUYS!!!

Legend of Noodle
Jalan Senopati no.81 , Senopati , Jakarta

No comments:

Post a Comment