Saturday 8 August 2015

Hype Festival "Independence day"


Hellooo foood lovers!! Kali ini Bon Appetit Diary abis mengunjungi Hype Festival yang diadakan di Pantai Indah Kapuk guysss. Hype festival kali ini bertema kan "Independence Day" karena memang sebentar lagi kita akan merayakan hari kemerdekaan kita guys. Letak Hype Festival ini berada tepat seberang sekolah Tzu Chi. Kalau dari tol JORR, tinggal lurus truss dan keluar di exit tol Pantai Indah Kapuk ato biasa disebut PIK. Nah dari exit tol langsung aja lurus nanti ada di sebelah kiri.


Makanan disini sangat variatif guys banyak banget dan kalo dicoba semua perut bakal ga muat sih hahahaha , so jadi yang dicoba hanya beberapa aja. Pertama yang ada foto diatas , itu namanya Black Hotdog. Kalo food lovers mau beli ini hotdog, dateng aja ke booth Flickers. Ini ukuran hotdog yang paling standar guys. Dia juga jual black hot dog ini dengan ukuran luar biasa yang panjangnya bisa lebi dari 30 cm, kalo perut foodlovers besar ya bole dicoba hahaha. Untuk yang ukuran single, seperti yang kami makan, harganya adalah Rp.35.000,00++ . Untuk rasa juara banget de hotdog ini soalnya selain rotinya hitam juga menggunakan saus kari sebagai optional, tapi justru saus kari itu yang recommended banget dan harus dicoba. Lalu kita juga bisa tambah topping keju, bacon, dan telur ke dalam hotdog ini guys. By the way guys dia belom punya outlet tetap soalnya penjual masih kuliah di Prasetya Muly. Kalo mau liat booth ini lagi nanti akan ada event Pop Up Market by Prasetya Mulya guys nah nanti akan ketemu di sana deh hotdog ini. 



Yang kedua nih guyss. Ini bukan susu bayi seperti Sustagen atau Dancow Atau Pediasure, bukan guys. Ini namanya Nyot, susu yang sedang hitz nih saat ini di kalangan anak muda.
Nyot itu sebuah susu sapi yang di mix oleh rasa sesuai yang kita mau, lalu dimasukin ke wadah yang super unik ini guyss yaitu botol susu bayi. Rasa yang kami pilih adalah Nutella Milk. Seperti namanya susunya dibuat dengan mencampurkan susu sapi segar dengan Nutella serta gula cair lalu di-shake sampe merata. Untuk rasa susu ini agak kurang terasa Nutella-nya , tapi jika foodlovers mengunjungi hype boleh deh dicoba yang satu ini. Untuk harga dari susu ini adalah Rp.35.000,00;  . Kalo yang ingin coba susu bisa langsung datang saja ke boothnya.




Yang ketiga dan terakhir yaitu sebuah kue yang sedang hitz saat ini yaitu apalagi selain Kue cubit.  Kue cubit yang kami pesan ini dibuat setengah matang. Untuk rasa kue cubit ini adalah coklat dengan topping oreo di atasnya. Untuk rasa dari kue cubit ini sangat banyak dan variatif dan toppingnya pun juga banyak guys. Untuk kue cubit ini foodlovers bisa beli dengan harga Rp 17.000,00 dan tambahan topping seharga Rp.3.000,00, ada juga yang Rp 5.000,00. Kue cubit ini bisa didapat dari booth Chew Bites.


Sebenarnya masih banyak lagi guys makanan di sini cuma berhubung perut uda full ya terpaksa untuk stop hahaha. Sekian dulu guys review dari Bon Appetit Diary. Nantikan review berikutnya cuma di bonappetitdiary.blogspot.com , BON APPETIT GUYS.


Hype Festival " Independence Day"
buka tanggal 7,8,9 dan 14,15,16 Agustus 2015 jam 11am - 9 pm
Pantai Indah Kapuk, Jakarta










2 comments:

  1. Susu yg d bilang mahal it dibandingkan dong dengan packaging yg di berikan . Saya rasa it membutuhkan modal yg ckup besar . Serta perhatikan kualitas dr botol dot ny . Untuk harga 35.000 msh standart lah . Dan rasa nutella ny enak kok... ya mungkin beda org beda selera .

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete