Thursday 6 August 2015

HYDE at Kemang , Jakarta



Helloooo food lovers! Saat ini Bon Appetit Diary akan review tentang restoran yang unik ini guyss. Restoran ini terletak di Jalan Taman Kemang 1 A no 8, Kemang, Jakarta. Restoran ini memang agak tersembunyi tapi tempat ini banyak menjadi tempat nongkrong anak Jakarta nih guys. Kalau dari arah Jalan Prapanca belok kiri dan masuk yang ke arah Kemchick's, sebuah pasar swalayan elite di Kemang yang dipunyai oleh Alm. Bob Sadino nih guys, kemudian di sebrangnya ada jalan yang di pinggirnya ada gedung Colony, masuk ke situ dan nanti di sebelah kanan ada gang yang tidak begitu besar dan di sebelah kanannya ada ice cream parlour LIN Artisan Ice Cream. Lalu ikuti saja jalan itu dan di sebelah kanan resto ini


Restoran ini sangat cozy dengan berkonsep casual dining dengan makanan-makanan yang sangat enak dan sangat antimainstream. Resto ini mempunyai menu andalan yaitu Simply the Best yang merupakan ikan dori yg digoreng dengan timing yang pas sehingga ikannya menjadi renyah di luar dan lembut di dalam , lalu di bawahnya terdapar tomat ceri yang dimasak dengan olive oil, serta disajikan bersama salad yang segar.


Lalu menu yang kami pesan berikutnya adalah Chicken Tikka Masala. Chicken tikka masala adalah ayam yang dimasak dengan taste india dengan rempah-rempah india. Makanan ini sangat lezat, namun sayagnya porsinya sangat sedikit... 


Menu ini yang kami paling suka dan katanya paling ngehitz nih di antara semua menu yang ada di resto ini yaitu Chocolate Soil. Chocolate soil memang penyajiannya unik sekali seperti pot berisi tanaman yang baru tumbuh , lalu didalamnya juga terdapat cacing-cacing coklat yang menyerupai aslinya. Di dalam pot itu terdapat biskuit coklat dan saus coklat didalamnya. Rasa coklatnya enak banget, terasa sekali coklatnya dan tidak terlalu manis pula coklatnya dan yang membuat itu lebih spesial adalah cacingnya itu yang terasa sekali coklatnya ketika kita mengunyahnya. Hanya saja porsi yang diberikan sangat sedikit dan untuk kue ini seporsi dihargai Rp 55,000.

Untuk secara ke seluruhan restoran ini recommended banget lah untuk sebagai tempat hang out di Kemang, apalagi kalo bawa si pujaan hati, upsss hahaha!! Tempat ini memng asik banget buat ngobrol0ngobrol dan untuk melepas penatnya ibukota. Sekian review dari Bon Appetit Diary tentang resto ini semoga bisa menjadi panutan ketika mencari tempat yang asik untuk nongkrong.
BON APPETIT GUYS!


HYDE
Jalan Taman Kemang 1 A no 8, Kemang, Jakarta
021 56103888


No comments:

Post a Comment