Monday 17 August 2015

Filosofi Kopi at Melawai , Jakarta



Hello food loverss! Di Hari kemerdekaan Republik Indonesia ini Bon Appetit Diary akan mereview semua tentang Indonesia termasuk yang satu ini nih. Foto diatas merupakan sebuah toko kopi yang merupakan hasil karya anak bangsa nih guys. Toko kopi ini sangat terkenal sekali karena tempat ini perna dipakai untuk syuting Film "Filosofi Kopi" yang diperankan oleh Chicco Jerikho, Rio Dewanto, serta Julie Estelle. Yap, Nama toko kopi ini dinamai sesuai nama filmnya yaitu Filosofi Kopi, yang berada di daerah Blok M Square.


Nah untuk tempat dari toko kopi ini sangat unik karena hampir di setiap sisinya adalah pernak pernik tentang film filosofi itu sendiri. Akan tetapi tempat ini tidka terlalu luas dan boleh dikata sempit.

Lalu toko kopi ini juga kalo foodlovers sedang beruntung, maka pada saat datang kesini, Chicco Jerikho nya bisa jadi barista nya langsung loh.


Ini merupakan interior dari Filosofi Kopi. Unik banget interiornya.

Ornamen secangkir kopi yang di cat di tembok bata.

tulisan tulisan yang dicat menggunakan cat putih di kaca depan toko kopi ini sangat unik dan sesuatu yang tidak biasa.

Nah untuk minumannya ada Ice Cappucino yang merupakan salah satu minuman andalan disini. Untuk penyajiannya sangat unik karena menggunakan seperti bekas botol susu.


Untuk rasa dari kopi ini sendiri sangat enak tidak terlalu asam walaupun semua kopi disini menggunakan arabika, pahitnya pas dan campuran susu krimer dan lain-lainnya pas. Untuk harga dari kopi ini sendiri adalah Rp.33.000,00


Toko kopi ini sangat cocok untuk tempat bercengkrama, bergaul, atau sekedar mencicipi pengalaman baru kopi. Toko kopi ini juga cocok bagi kamu yang pecinta film "Filosofi Kopi" dan ingin merasakan seperti di film itu bisa datang kemari, lalu juga bagi kamu yang ngefans ama Chicco Jerikho, semoga kalau foodlovers beruntung bisa ketemu dan dibuatin kopi langsung loh ama Chicco Jerikhonya asli. Sekian review dari Bon Appetit Diary tentang toko kopi ini.
BON APPETIT GUYS!!!


Filosofi Kopi
Jl. Melawai 6, Melawai
Jakarta




No comments:

Post a Comment