Tuesday 11 August 2015

TWG Tea House at Plaza Senayan , Jakarta

photo by : pathwaymagz.com

Helloo foodlovers kami kembali nih untuk mereview tentang cafe yang cantik ini nih. Yang pasti cafe ini uda ngetop banget di Jakarta. Cafe ini berkonsep high tea cafe. Yap nama cafe ini adalah TWG Tea Salon and Boutique yang berada di salah satu mall ternama di Jakarta yaitu Plaza Senayan. TWG ini sebenarnya adalah sebuah brand luxury tea yang berasal dari Singapura. Teh teh disini banyak sekali sampai sampai tidak hafal apa aja teh yang tersedia disini.Untuk tehnya sendiri dia menjual ada yang dalam bentuk bubuk, ada juga yang dalam bentuk sudah menjadi bungkusan untuk dicelup sehingga seperti teh celup serta harganya yang beragan dari yang tidak terlalu mahal sampai yang super teramat mahal ada disini

photo by: pathwaymagz.com

Untuk tempat dari cafe ini sangat mewah sekali dengan dominan warna emas hampir di setiap sisinya memberikan kesan mewah dan elegan.

Menu yang kami coba untuk tehnya sendiri , kami mencoba teh yang bernama Place Vendome Tea . Teh ini sangat unik dan tidak biasa. Untuk rasa sangat enak dan yang bikin ini unik lagi yaitu wanginya yang enak banget bikin relax banget deh wanginya. Harga dari teh ini adalah Rp.55.000,00++.

Lalu untuk kuenya kami mencoba Chocolate Fondant Cake. Ini adalah kue chocolate yang dalam nya ada coklat yang meleleh , biasa orang bilang sih ini choco lava cake .Untuk rasa dari coklat ini enak banget tidak terlalu manis dan tidak terlalu pahit dan karena kualitas dari coklat ini premium sehingga membuat rasanya lebih enak lagi , lalu rasa coklatnya yang melted banget di mulut merupakan sensasi yang tak terkalahkan. Untuk harga dari kue coklat ini adalah Rp.65.000,00++

Cafe ini cocok banget bagi foodlovers yang pengen meetup bareng temen temen , ngobrol ngobrol cantik , lalu pas banget untuk ketemu temen kantor karena Plaza Senayan ini memang di daerah perkantoran , atau yang ingin sekedar melepas penatnya rutinitas bisa dicoba deh cafe yang satu ini. Sekian review dari Bon Appetit Diary tentang resto ini , BON APPETIT GUYS.

TWG Tea Salon And Boutique
Plaza Senayan Lantai 1 Unit 109 A , Jalan Asia Afrika no.8 , Jakarta

No comments:

Post a Comment