Thursday 6 August 2015

Monty's at Senopati , Jakarta


            
Hellooo para pecinta kuliner! Kali ini, Bon Appetit Diary akan mengulas tentang restoran Monty's yang berlokasi di Jalan Senopati Raya no.84, Jakarta. Lokasi restoran ini dekat dengan restoran Amber dan dekat juga dengan restoran Cacaote. Jika dari arah tol dalam kota keluar di exit tol Semanggi lalu ambil arah yang menuju SCBD, setelah sampai di SCBD segeralah menuju arah yang ke Jalan Senopati dan ketika di Jalan Senopati Raya nya nanti ada di sebelah kanan restoran ini.


Restoran ini menyajikan menu yang sangat unik dan sangat cantik karena restoran ini berkonsep modern fine dining dan menyajikan makan western yang sangat menarik. Seperti gambar diatas itu adalah Dark Chocolate and Whisky yang merupakan menu dessert andalan dari Monty's.


Dark chocolate and whisky ini merupakan sebuah brownies sebenarnya tetapi dia dilapisi oleh sebuah bola coklat yang sangat unik dan enak banget dan disajikan bersama saus coklat panas. Nanti pada saat Anda memakannya, saus coklat panasnya akan dituang dan membuat si bola coklat itu meleleh dan pecah dan meleleh, itu merupakan pemandangan  yang paling keren hahahaha... Ketika coklat itu sudah meleleh total maka akan terlihat brownies coklat dan eskrim di dalamnya dan di piring itu sudah tersaji bersama kacang mete dan kacang almond yang enak, serta buah-buahan yang semuanya manis. Tidak hanya unik makanan ini, tapi juga untuk rasa juara banget deh!


Terasa sekali premium chocolate di mulut anda yang melted banget. Buah-buahan nya pun segar sekali dan kacangnya fresh. Rasa coklatnya tidak terlalu manis dan tidak terlalu pahit; pas di mulut dan brownies-nya lembut banget. Untuk harga makanan ini harus agak merogoh kocek agak dalam yaitu sepiring Dark Chocolate and Whisky adalah Rp. 165.000,00++ tapi untuk harga dan taste sangat sesuai sekali.  

Sekian reviewnya tentang restoran Monty's. Semoga bisa jadi tujuan kuliner baru anda di Jakarta. BON APPETIT GUYS!


Monty's
Jl. Senopati Raya No. 84, Senopati, Jakarta
021 72792323


No comments:

Post a Comment