Tuesday 25 August 2015

Shao Kao , Jakarta

Resto Shao Kao terbaru yang berada di Kelapa Gading , Jakarta

Hellooo food lovers kami kembali mereview sebuah resto yang menjual sate sate yang unik dan autentik banget nih dari Cina. Nama resto ini adalah Shao Kao . Resto ini sudah lumayan terkenal bagi warga jakarta nih yang mau makan sate khas cina ini. Resto ini bertempat di Pantai Indah Kapuk dan di Kelapa Gading. Kalau yang di Pantai Indah Kapuk itu berada di Dekat Sate khas senayan Pik dan dekat dengan padang golf-nya PIK. Jika di Kelapa Gading itu tepat di seberang Mal Kelapa Gading. Nah untuk mau ke resto ini sih disaranin banget dateng pas buka soalnya dia cuma buka pas malam hari (mulai jam 5 sore) karena resto ini rame banget.

Untuk menu dari sate ini beragam yaitu ada mulai dari ayam, sapi, babi, ikan, udang, dll. Resto ini tidak halal. Sate sate ini dibakar dengan menggunakan arang serta di bumbui saus khas Shao Kao yang terasa rempah-rempahnya, terutama lengkuas. Untuk rasa dari sate ini, menurut kami agak sedikit kurang juicy dan agak kering, tapi rasa dari sate ini enaaak banget. Untuk harga dari sate sate ini mulai dari Rp.2.000,00 sampai Rp.13.000,00 per tusuk.
Ada sate sayap ayam , lalu sate cumi dan ada sate kambing serta ada sate daging dan paprika.

Lalu disini juga ada sate belut serta ada sate daging sapi + enoki dan masih banyak lagi deh.

Menu berikutnya adalah Crispy Chicken Skin. Semua orang suka kulit ayam tapi tidak baik untuk tubuh hahaha. Kulit ini garing renyah dan gurih banget serta tidak terasa bau amis dan pasti dijamin suka deh ama kulit ayam ini. Untuk harga kulit ayam ini adalah Rp.24.000,00. Tapi dijamin puas deh dengan kulit ayam ini apalagi buat cemal cemil
Menu berikutnya adalah Nasi Goreng Yang Chow. Ini adalah nasi goreng yang menjadi specialty disini. Nasi goreng ini merupakan nasi goreng khas cina karena warnanya putih karena tidak pakai kecap manis serta isinya ada Lapchong atau sosis babi. Lalu ada udang, telor, wortel, cabai, dll. Untuk rasa dari nasi goreng ini enak banget. Untuk harga dari nasi goreng ini adalah Rp.32.000,00.
Foto para tukang sate mengipas satenya

Resto ini sangat cocok buat kamu yang pengen nongkrong nongkrong dan sambil cemal cemil sambil ditemani oleh sate sate lezat ini sambil minum bir dan cocok banget buat foodlovers yang pengen cobain sate sate khas cina ini, Sekian review dari Bon Appetit Diary, BON APPETIT GUYS!!!!


Shao Kao 

Ruko Cordoba Blok F no.6 , Jalan Bukit Golf Mediterania,
Pantai Indah Kapuk, Jakarta

Jalan Boulevard Raya Blok LA6 No.16,
Kelapa Gading, Jakarta


1 comment:

  1. Mantap Aromanya -Nikmat Rasanya - ShaoKao

    Jual Tusuk Bambu untuk Tusukan Shao Kao
    Panjang 30cm - 35cm
    Diameter 3 - 4mili
    Call/Sms : 082139410041
    Web : http://www.tusuksategrosir.com

    ReplyDelete