Monday 10 August 2015

D'llyst at PIK , Jakarta



Hellooo foodlovers, Bon Appetit Diary balik lagi nih buat mereview sebuah restoran yang menyediakan menu unik ini guys. Nama resto ini adalah D'llyst yang berlokasi di Pantai Indak Kapuk dengan alamat Ruko Crown Golf Blok B no. 57-58, Bukit Golf Mediterania , Pantai Indah Kapuk , Jakarta. Kalau dari arah exit tol PIK sangat mudah dijangkau yaitu hanya tinggal lurus sampai perempatan yang ada sekolah Tzu Chi lalu belok ke kanan dan nanti ada disebelah kanan resto ini , tepatnya ada disebelah Sahara, tempat untuk shisha dan nongkrong yang ngehitz daerah PIK. Lalu diatas sini ada tempat dessert yang juga menarik yaitu Pungopang.



Untuk menu disini yang menjadi andalannya adalah D' llyst Duo Pizza. Pizza ini berbentuk kotak dan seperti bigbox pada pizza PHD hahaha. Nah pizza ini terdiri dari 2 rasa seperti namanya yaitu ada yang  Bolognese dan ada yang Pesto. Yang berwarna hijau itu yang rasa pesto, untuk rasa lumayan enak tetapi kurang banyak ya pesto nya. Kalau untuk yang berwarna merah ini adalah yang rasa bolognese, lumayan enak. Untuk rotinya kurang empuk, tetapi okelah. Overall, pizza ini boleh lah untuk menemani kumpul kumpul atau nongkrong-nongkrong. Untuk harga dari pizza ini adalah Rp.75.000,00++.

Untuk makanan yang di sebelah kanan itu namanya Mini Club Sandwich. Menu ini berisi roti daging ham, keju, timun serta saus tomat. Untuk menu yang satu ini menurut kami tidak begitu spesial karena hanya seperti sandwich pada umumnya. Untuk rasa cukup enak. Sandwich ini dijual dengan harga Rp.33.000,00++ dengan porsi yang sedang; tidak begitu banyak dan tidak begitu sedikit.

Nah justru bukan makanannya yang unik di sini, tetapi minumannya seperti di atas. Menu diatas bernama Duck Mocktail. Jika ingin memesan minuman dengan boneka bebek yang lucu ini, Food Lovers harus pesen saja karena tidak ada di menu dan ketika sudah pesan, kita harus foto dan upload ke Instagram lalu tag ke @dllyst ke Instagram. Untuk rasa mocktail yang super lucu ini sangat enak dan menyegarkan dan pas banget deh buat nemenin nongkrong ketika hari yang panas. Untuk isi dari minuman ini adalah sirup leci, lalu ada kiwi, stroberi dan ditambahkan air soda untuk menambah kesegaran minuman ini serta diberikan es. Harga mocktail bebek ini berkisar Rp 75.000,00++ dan satu porsi cukup untuk 3 orang.
Cafe ini cocok banget buat kamu yang ini nongkrong nongkrong di PIK tempat yang terkenal banyak banget makanan dan cafe disini. Sekian review dari Bon Appetit Diary untuk resto ini BON APPETIT GUYS.


D' llyst 
Ruko Crown Golf Blok B no. 57-58, Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk
Jakarta








No comments:

Post a Comment