Saturday 8 August 2015

Gastromaquia Jakarta


Haaaiiii food lovers! Saat ini Bon Appetit Diary kembali lagi untuk mengulas sebuah restoran yang berasal dari Madrid, Spanyol ini , yang akhir-akhir ini sedang ngehitz. Gastromaquia terletak di Jalan Ciniru no.1, Senopati, Jakarta. Resto ini tepat berada dekat sebelah restoran Bistronomy. Jika ingin mencapai ke tempat ini, dari Jalan Senopati lurus trus sampai ada resto Mojo  lalu belok kanan. Lalu setelah itu sampai bertemu Jalan Ciranjang belok kanan lagi sampai nanti bertemu Gastromaquia di sebelah kanan.




Restoran ini berkonsep casual spanish dining restaurant dan mempunyai design yang sangat bagus dengan bertema putih hampir di seluruh bagian restoran ini. Untuk di dalamnya di-design seperti rumah sendiri dan sangat nyaman untuk berlama-lama disini.

 

Untuk menu andalan disini adalah salah satunya Galician Octopus. Galician Octopus itu adalah gurita yang di asap atau dismoked dengan sangat baik dan dimasak dengan potato foam. Rasa makanan ini enaaaak sekali. Rasa asap dan aroma asap dari si guritanya terasa sekali dan begitu dipotong guritanya sama sekali tidak alot dan bahkan untuk tekstur hampir menyerupai bacon. Lalu potato foamnya sangat lezat dan tidak membuat kita menjadi enek pas sekali. Untuk harga makanan ini adalah Rp 75.000,00 ++ .


Makanan berikutnya adalah Garlic Butter Prawn. Menu yang satu ini merupakan udang yang disauteed menggunakan butter dengan bawang putih dan tomat. Lalu di sajikan dengan 3 potong roti. Makanan ini sangat sangat enak , udangnya fresh banget dan tidak terlalu oily di mulut , enak banget la pokoknyaa. Menu ini bisa didapat dengan harga Rp. 95.000,00.++. Memang agak merogoh kocek agak dalam. 

Resto ini cocok sekali untuk sebagai tempat nongkrong ato untuk tempat nge-date nih hahaha ato tempat buat ketemuan bisnis oke lah pokoknya. 
Sekian review dari Bon Appetit Diary tentang resto ini. Jika ingin bertanya tentang langsung aja bisa comment di Insta kami atau Line , BON APPETIT GUYS.


Gastromaquia 
Jalan Ciniru No.1 , Senopati , Jakarta







No comments:

Post a Comment