Monday 24 August 2015

Two Cents at Cimanuk , Bandung



Hellooo food lovers!!! Kami kembali mereview sebuah toko kopi yang ngetop dan hits banget nih di Bandung!!  Toko kopi ini Bernama Two Cents Brew Believer. Toko kopi ini berada di daerah Riau dan deket deket Jalan Progo yang terkenal banget buat cafe cafenya, lalu factory outletnya yang banyak banget!!
Nah untuk mencapai two cents ini yaitu menuju jalan Riau terlebih dahulu atau sekarang menjadi R. E Martadinata lalu sampai bertemu Hotel Tebu, maka disebrang hotel itu ada jalan nah masuk situ dan nanti ada disebelah kanan jalan.
Untuk tempatnya sendiri cozy dan enak banet untuk nongkrong nongkrong dan banyak banget nih anak muda Bandung yang nongky nongky disini guyss!!

Untuk Kopinya ada Ice Cappuccino. Kenapa kami senang cappuccino? Karena cappuccino itu lebih banyak kadar kopinya daripada susu dan krimernya sehingga lebih terasa kopinya dan kebetulan kami juga tidak suka yang terlalu manis dan banyak susunya. Tapi kalau kopi hitam terlalu biasa banget kurang apa gitu deh karena cuma kopi hitam doang. Nah sedikit tips nih kalau kamu mau beli kopi , Kalau foodlovers ingin beli kopi susu tapi kadarnya lebi banyak susu yaa boleh di coba caffee latte / coffee latte tapi jika ingin lebi terasa kopinya ya boleh dicoba cappuccino , jika ingin ada rasa coklat dan wangi coklat bisa coba Mochacino. Kalau mau terasa kafein dari kopi dan bikin ga ngantuk boleh di coba Espresso atau konsentrat kopi dan masih banyak lagi menu kopi lainnya. Untuk rasa dari kopi ini enak banget karena kopinya terasa pahit dan itulah yang kami cari tapi tidak terlalu asam di lidah serta susunya yang gurih dan membuat kopi ini menjadi sangat spesial. Untuk harga dari kopi ini adalah Rp.26.000,00.

Foto dari kopi Two cents yang harum kopinya serta enak rasanya!

Ornamen pada tembok berpadu dengan kopi yang sangat enak dan cocok untuk menemani sore hari atau disaat santai dan beristirahat di kafe ini.

Tak lengkap rasanya jika minum kopi tak ditemani dengan kue sebagai pendampingnya. Disebelah kopi ada kue yang terkenal bernama Chocolate Brownies. Brownies memang sangat terkenal di Bandung dan banyak tempat yang menjajakan brownies di Bandung ini mulai dari brownies panggang sampai Brownies kukus di Bandung ada. Tapi brownies disini enak banget dan sangat recommended , rasa coklatnya yang meleleh serta dan brownies ini menggunakan coklat yang lumayan bagus sehingga membuat brownies ini enak. Untuk kue kue disini Harganya berkisar antara Rp.10.000,00- Rp.25.000,00.

Toko kopi ini cocok buat kamu yang hobi banget minum kopi dan suka hunting kopi. Nah kalo foodlovers yang lagi ada di Bandung boleh deh mampir di toko kopi yang satu ini. Lalu toko kopi ini enak banget buat kamu yang ingin bikin tugas karena disetiap meja sepertinya ada colokan listrik dan suasananya yang cozy serta nyaman yang membuat betah berlama lama disini. Toko kopi ini juga menjadi salah satu toko kopi primadona oleh anak anak muda Bandung serta banyak food blog Bandung maupun dari kota lain pernah datang kemari untuk mencicipi enaknya kopi ini. Sekian review dari kami seputar toko kopi ini BON APPETIT GUYS!!!

Two Cents Brew Believer
Jalan Cimanuk no.2 , Bandung

No comments:

Post a Comment