Wednesday 12 August 2015

Casadina at Kuningan , Jakarta

Hellooooo foodlovers , kami kembali nih untuk mereview sebuah resto yang amat menarik ini yang berada di kawasan Rasuna Epicentrum ini. Resto ini bernama Casadina Kitchen and Bakery. Konsep dari resto ini adalah casual dining dengan interior yang sangat menarik dan keren. Resto ini juga dilengkapi dengan kolam renang untuk menambah nilai estetika dari resto ini. Resto ini tidak terlalu besar. Untuk menuju resto ini kita hanya perlu menuju jalan Rasuna Said lalu masuk ke kawasan Rasuna Epicentrum dan letaknya di kawasan Apartemen Rasuna Said Tower 7 di lantai dasar nya. 

Untuk makanannya ada Chicken Parmagiana .Chicken Parmagiana itu merupakan dada ayam yang difillet dan diberi tepung dan digoreng lalu diberikan topping keju mozzarella di atasnya serta di beri spaghetti pomodoro. Untuk rasa nya sangat enak ayamnya masih juicy dan spaghetti-nya itu dimasak ala pomodoro, atau dengan tomat dan daun basil dan rasanya sangat enak. Tomatnya juga cukup berani. Lalu ditambah dengan kejunya yang melted banget di mulut. Untuk harga makanan ini yaitu Rp.65.000,00++.
Untuk menu kedua adalah Honey Mustard Grilled Chicken. Seperti namanya menu ini berisi ayam yang digrill hingga empuk dan matang lalu diberi saus honey mustard yang berwarna kuning itu serta disajikan bersama potato wedges dan saus khas menu serta diberi sedikit salad. Untuk rasa makanan ini sangat enak karena ayamnya masih juicy dan empuk lalu untuk rasa honey mustardnya enak banget soalnya ada rasa asamnya sedikit dari mustard ada rasa manis dari madu dan ada rasa asin semua bercampur aduk menjadi satu sehingga menghasilkan cita rasa yang tiada duanya. Untuk menu ini harganya adalah Rp.65.000,00++
Lalu kalo uda makan yang asin asin dan berat berat , enaknya nih makan kue sebagai dessert atau makanan pencuci mulut nih. Nah dessert yang kami pilih adalah Tiramisu Cake. Di Casadina ini juga terkenal bakery-nya sehingga dia juga menyediakan menu kue yang cukup variatif. Untuk tiramisu cake ini enak dan penyajiannya yang cantik membuat nafsu makan bertambah. Chocolate-nya terasa dan kuenya juga lembut.

Resto ini sangat cocok buat foodlovers yang ingin mengadakan pesta ulang taun yang ketujuh belas atau mau ketemu teman teman hang out bareng pas banget deh karena disini juga tersedia makan ringan, lalu juga untuk entertain tamu kantor juga pas karena resto ini dekat dengan perkantoran karena dekat sekali dengan Jalan Kuningan dan H.R Rasuna Said yang dikenak sebagai pusat bisnis Ibukota. Sekian Review dari Bon Appetit Diary tentang resto ini.
BON APPETIT GUYS!!!!


Casadina Kitchen and Bakery
Apartemen Rasuna Tower 7 HR Rasuna Said , Kuningan Jakarta

No comments:

Post a Comment